Minggu, 01 Maret 2020

Jurnal Poker Online Yang Wajib Dimiliki Setiap Pemain Poker


Poker adalah game dalam jangka panjang yang kerap ada situs poker terpercaya. Itu benar - hak untuk tidak kurang dari investasi, tetapi bukan seseorang yang dapat melakukannya untuk Anda. Anda harus menghasilkan uang sendiri. Namun, Anda tidak perlu berinvestasi tanpa rencana, menyimpan catatan, mencatat hasil, menganalisis peluang baru, dan mengeksplorasi opsi baru. Oleh sebab itulah Anda memerlukan jurnal poker online.

Oke? Hal yang sama berlaku untuk poker. Pemain buruk (ikan) tidak menyerap apa pun. Anda tidak pernah mengikuti apa pun. Mereka tidak mengklaim keputusan harian berdasarkan fakta sejarah. Anda tidak tahu perbedaan antara situs game (atau meja) dan situs lain di dunia poker. Anda hanya duduk begitu buta dan mulai bermain.

Apa Itu Jurnal Poker Online ?


Ikan sudah lama berhenti bermain poker. Sekarang mainkan sekarang! Tangan! Sekarang juga! Sesi ini! Jika Anda mendapatkannya, itu menyenangkan. Ketika mereka pergi, mereka mengalami depresi. Anda ... dalam kata ... penyiksaan!

Anda mencoba menjadi lebih alami. Namun, banyak pemain mencoba kehilangan alat poker sebanyak yang paling kuat - SEJARAH SEJARAH. Kebenaran cerita itulah yang terjadi. Apa yang terjadi Apa yang terjadi Karena tebak apa ... itu akan terjadi lagi!

Jika Anda tidak menyimpan catatan, Anda tidak dapat belajar dari kesalahan yang diperlukan. Mungkin Anda belum mempelajarinya. Anda mungkin akan tahu kapan dan melupakannya. Diary Poker adalah cara Anda bertaruh pada poker yang paling kuat.


jurnal poker online


Jika Anda tidak menyimpan nilai, Anda akan mendapatkan poker khusus yang terkuat - kekuatan otak ANDA. Paksa otak Anda ke dalam apa yang membawa Anda maju. Ini menentukan jalan menuju kesuksesan atau kegagalan masa depan Anda. Karena ... seperti pria berpikir dia ... baik! Alkitab: amsal

Mereka meluangkan waktu di layar komputer, bermain tangan, membaca, membaca pelajaran (baik dan buruk). Anda membaca artikel dan buku, mengobrol dengan pemain, dan poker tidak lebih berpengalaman dari Anda demi kepentingan orang lain.

Dari mana semua informasi itu diambil? Itu tidak bisa menembus kepala Anda. Kepala Anda adalah pemegang rekor yang mengerikan. Ini dimanipulasi secara emosional, ada banyak permainan non-poker dan itu bisa membuat Anda gagal pada yang terburuk dalam poker pada saat yang sama. Jadi jangan mengandalkan kepala Anda, tetapi pesanlah di poker.

Jurnal Poker tidak terlupakan. Anda harus sering memeriksanya. Dan fakta bahwa Anda memiliki catatan tentang banyak hal ini akan mendorong Anda untuk mengembangkannya dan lebih memikirkannya.

Bagaimana dan mengapa menyimpan jurnal poker online


Saya dapat menjamin bahwa jurnal poker itu nyata dan memberi Anda nilai tambah untuk permainan poker. Pada dasarnya itu mudah. Mulai! Tapi di sini ada beberapa hal yang telah saya lakukan di buku harian poker saya selama bertahun-tahun. Saya harap Anda bisa menggunakannya.

Meskipun Anda dapat menyimpan buletin poker ke komputer Anda secara elektronik, saya tidak merekomendasikannya. Dan bahkan jika notebook spiral melakukannya, saya akan mendorong Anda untuk melakukan sesuatu yang lebih nyata.

Buku harian belanja berikutnya. Majalah elektronik, pikirkanlah; Simpan sebanyak mungkin komputer yang dapat Anda temukan dalam 3 tahun terakhir? Ada banyak. Berapa banyak gambar yang Anda miliki sejak kecil? Beberapa pemikiran. Objek fisik bersifat permanen, file elektronik dapat dengan mudah hilang, dihapus atau rusak. Adapun barang fisik.

Saya menggunakan penutup kulit isi ulang yang saya beli dari Barnes dan Noble. Oleh karena itu. Kulit indah! Ini memberi pikiran Anda pentingnya dan berat. Kulit permanen dan menyenangkan. Ketika Anda menulis buku harian ini, akan lebih mudah bagi Anda untuk melakukan lebih baik.

Itu juga dapat diisi ulang dan memiliki ruang untuk beberapa menu. Ini sangat penting bagi saya karena saya harus membuat catatan tentang gaya hidup saya. Saya mengisi sekitar 1 untuk mengisi setiap 9 bulan atau lebih dan saya jelas menyimpan majalah tua untuk referensi. Saya biasanya membawa buku harian saya dan sering.

Karena itu, apa yang tertulis di jurnal poker online ?


Masukkan apa yang Anda pikirkan. Saya menggunakan buku harian untuk mencatat tujuan dan sasaran pribadi Anda dan poker - bagi saya juga; Karena, poker telah menciptakan banyak aspek kehidupan, dan hidup saya telah dipengaruhi oleh poker.

Saya memulai semua majalah dan tujuan serta konsep dalam hidup saya yang akan membantu saya berhasil dalam apa yang saya lakukan. Ngomong-ngomong, aku tahu persis apa yang akan mereka lakukan saat berteriak.

Setelah saya menulis apa yang saya anggap penting, karena itu memasuki pikiran saya. Ini termasuk hal-hal seperti:

- Meja tangan awal
- Seri Poker, SNG, MTT dan sesi rekaman
- Ide poker yang saya baca di buku, majalah, dan online
- Masih berpikir membantu mencapai tujuan poker saya dan dalam hidup
- Draft Catatan dan Peningkatan
- Frasa yang diulang - itu penting.

Poker memiliki keterampilan yang baik bagi kita untuk menekuk simpul ketika kita memiliki sesi yang buruk atau membuat kesalahan. Cara terbaik untuk memahami energi negatif yang berkembang pada saat-saat seperti ini adalah dengan menulis kalimat 50-100 kali.

Ini membantu saya melawan emosi negatif dan memfokuskan upaya saya. Di muka majalah acak, saya melihat banyak "aturan yang saya ikuti ketika saya bermain 100%." Bahwa dalam beberapa sesi mereka melanggar nasihat yang baik untuk saya dan bermain seperti orang bodoh.

Jadi, inilah beberapa ide tentang apa yang disimpan. Saya telah menulis catatan tentang poker apa yang harus Anda tulis, tindakan manajemen waktu, serta pertanyaan yang Anda gunakan untuk menemukan kehidupan yang lebih baik.

Dengan terlalu banyak !! Karena tindakan menulis dengan hati-hati, buat sesuatu yang permanen yang akan membunuh jika pertahanan dipertahankan; komentar; dan memberi Anda kesempatan untuk melihat rétink dan kinerja.


jurnal poker online


Jika Anda ingin melihat majalah, ini adalah contohnya. Banyak dari hal-hal ini terkait dan poker, tetapi apa yang pada dasarnya keberhasilan poker.

tujuan hidup:

1. Waktu, fleksibilitas, kemandirian - I adalah kru yang mengelola waktu dan tindakan mereka yang dikendalikan 100% tanpa kendala keuangan atau tekanan.

2. Disiplin, keinginan untuk kontrol - Saya memiliki disiplin dan kéngingan mengatur waktu dan cara saya sendiri di mana seluruh keluarga dan semua yang saya bisa.

3. Sakelar daya - Saya memiliki pengaruh positif untuk perubahan dalam saubenganku hidup lebih baik dan lebih bahagia.

4. Kaizen - Saya dapat tumbuh atau mengunjungi yang besar atau kecil dan positif dalam banyak aspek kehidupan sehari-hari.

"Inilah yang kita pikirkan. Kita semua tahu. Dalam pikiran kita, kita telah menciptakan dunia" Buddha

"Semuanya tidak berubah. Kami berubah." Henry David Thoreau

Pemecahan masalah: (Anthony Robbins)

1. Apa yang baik tentang masalah ini?
2. Apa yang tidak sempurna?
3. Saya ingin memiliki apa hoyongeun.
4. Apa yang ingin saya lakukan?
5. Bagaimana saya memproses resep, jika saya melakukan apa yang harus saya lakukan dengan cara yang saya inginkan?

Ini adalah bagian dari buku harian poker saya. Dia tidak mengatakan "poker", tetapi bagi saya itu sangat penting untuk kesuksesan poker. Saya perhatikan bahwa banyak majalah sebagai dasar untuk bab-bab buku ini, karena itu menjadi artikel tentang masalah pertanyaan.

Kesimpulan

Kami harap Anda dapat percaya bahwa jurnal poker online akan memberi Anda kekuatan, konsentrasi, dan visi jangka panjang dari kehidupan poker Anda. Ikan dapat mengirim buta dan bermain tangan.

Banyak pemain memiliki hasil jangka panjang tanpa majalah. Tetapi memberikan ide, pikiran, frustrasi, dan pengamatan TUJUAN akan menciptakan tingkat ketenangan dan keseimbangan untuk gim jurnal poker online Anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar